Slideshow

TIPS RENTAL MOBIL

15 January 2016 0 Comments

4 hal yang harus anda perhatikan ketika rental mobil

1. Perusahaan Jelas
pastikan anda merental mobil pada perusahaan yang terdaftar sebagai anggota ASPERKINDO (asosiasi perusahaan rental kendaraan Indonesia). hal ini penting bagi anda calon penyewa untuk keamanan dan kenyaman selama dalam masa sewa. untuk daerah Aceh misalnya, untuk mengetahui daftar anggota ASPERKINDO DPD Aceh anda dapat mengunjungi www.asperkindoaceh.com.

2. Sesuaikan dengan area pemakaian
sesuaikan jenis kendaraan dengan medan yang akan anda tempuh. mobil-mobil seperti Avanza, Xenia, atau Ertiga sudah memadai untuk berkeliling di dalam kota. Namun bila Anda berencana ke daerah pegunungan atau medan-medan berat Anda direkomendasikan mobil yang lebih bertenaga seperti Fortuner, atau pajero sport agar perjalanan lebih nyaman.

3. Tentang Tarif Sewa Kendaraan
Tarif sewa mobil sangat sederhana, hanya memuat komponen dasar: sewa mobil. Namun penyewa bisa juga menggunakan fasilitas mobil + sopir, atau fasilitas All In (mobil + sopir + BBM + Akomodasi + konsumsi Sopir)

4. Safety
Bagi anda yang belum familiar dengan suatua maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan jasa sopir. Ini akan memudahkan anda dan menjaga agar anda terhindar dari tersesat. Untuk jasa sopir anda tidak perlu khawatir, anda hanya perlu menambah Rp. 100.000,- sampai Rp. 200.000,- tergantung area pemakaian.

adiguna jaya

Comments are closed.

Designed by e-Padi.com